View Single Post
  #1  
Old 5th May 2012
filmhorror's Avatar
filmhorror filmhorror is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 1,321
Rep Power: 16
filmhorror mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] kalo jalan ke mal agan paling enak pake tas model apa?

siang agan agan semua,









mau sedikit survey ni gan




[/quote][quote]





menurut agan2 sekalian

biasanya kalo main ke mal enak bawa tas yang kayak gimana si?

ane ada keperluan buat survey tugas kuliah tentang kebiasaan orang di mal





mohon bantuannya ya agan sekalian

maklum newbie ni

</div>
Reply With Quote