
18th April 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: Apr 2012
Posts: 1,160
Rep Power: 16
|
|
Baby Neck Ring Murahhhhh...Harga Reseller...Cuma 35rb Stok Banyak
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Buat Bro dan sis yang lagi cari Baby Neck Ring nya
Masuk sini aja yahhh..
Harga Cuma 35.000 TYPE DONUT dan STAR ( Hijau, Orange, Biru HandGrip Di Atas), 40.000 TYPE DONUT ( Pink, Kuning HandGrip Di Bawah) Tanpa Minimum Order
Menerima Pembelian Partai Banyak loh...Harga DISKON !!! lagi DEhhhh....Harga Reseller 32.500 dan 37.500 / 10 pcs
Blum termasuk Ongkir yahhh ( Via Tiki, Dacota, JNE, Eksress )
Minat SMS : 0881 230 4349 / 0882 1071 5696
Melayani Pesanan COD/Luar Kota :
Payment Transfer Via BCA:
No. Rekening : 6330558227
A/n : Dewi Megawati
Shipment:
Belum Termasuk Ongkir ya...
Tentunya dengan ONGKIR Bergantung Area ( Tiki, Dacota, Pos )
COD ( Bergantung Area Tapi tetap ada ongkirnya yah )
Ongkir Include Biaya Packing : Paket / Item
www.tiki-online.com
Pic Cek it dot yaaaa...
Packaging:
Weight : < 4 Pcs = 1 KG, 4 - 10 Pcs = 2 Kg
Bukti Pengiriman :
THREAD SAYA YANG LAIN, MUNGKIN AGAN LAGI CARI ANEKA MAINAN, TENDA, BOLA MANDI BOLA, DLL SILAHKAN BUKA LINK INI YAH:
http://ceriwis.us/showthread.php?t=3514077
Or
http://ceriwis.us/showthread.php?t=3266914
Or
http://ceriwis.us/showthread.php?t=3544196
Or
http://ceriwis.us/showthread.php?t=3591180
Or
http://ceriwis.us/showthread.php?t= 4182827
Or
http://ceriwis.us/showthread.php?t= 4028214
Or
http://ceriwis.us/showthread.php?t= 3836893
Or
http://ceriwis.us/showthread.php?t= 4214710
So....BURUAN.....Jangan Sampai Kehabisan BABY nya .....!!!!!
TESTI DARI LAPAK � LAPAK SAYA :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by cutemonkee

halooo sorry baru testi...
anak g sukaaa banget main di tendanya...
simpel n cute..
sekali buka langsung jadi, very small package, cocok buat dibawa ke puncak or jalan2.
seru deh main di rumah jadi markas pribadi hahaha...
thx ya gan..
nice person, great packaging, fast delivery.
VERY RECOMMENDED SELLER!!
|
[quote]
Originally Posted by boys2641
Sis, barang udah diterima dengan selamat dan lenkap..hanya kurang  ......lainkali jangan bosen yach kali aku pesen pesen lagi Sis... buat Sis yang satu ini.....
|