keren juga india, gue kira india cuma identik dengan kekumuhan dan middle low class society. rupanya ada apartemen mewah nya juga hahaha
ngomong2 itu pagar kacanya aman gak, kok keliatan tipis amat
--------------------------------------------------------------
Memory Card vGen termurah Silahkan Order