apa ente maniak online demen di depan laptop seharian sampe muntah?
suka online tapi cuman gitu gitu aja?
kepikiran ga sih buat online sambil nyari uang jajan tambahan?
nah kalo belum disini gue kasih tau caranya
namanya adalaaaaaaaahhh...
PTC itu apaan ndan?

ente belum tau PTC?

oke gue jelasin
Spoiler for penjelasan:
PTC ( pay to click) adalah program advertising yang memberikan komisi kepada para member nya yang meng-klik iklan yang mereka sediakan. Yang paling menggiurkan dari program PTC ini adalah kita bisa menghasilkan uang tanpa modal sepeserpun. gratis ndan
anyway.
PTC yang bakal kita pake adalah clixsense.
kenapa clixsense?
karena sejauh ini . PTC inilah yang paling tertua dan paling terpercaya. legit n elite
Cara Kerja
Spoiler for cara kerja:
Kita akan dibayar oleh situs PTC ketika kita "membuka" iklan yang mereka sediakan selama kurang lebih 3 detik( ada juga yg 15 detik-30 detik )
setelah menunggu 3 detik itu. baru deh kita klik iklan yang lain ndan..
(karena kita diminta membuka iklannya satu per satu agar mendapat bayaran), dan begitu pula seterusnya.
Situs-situs PTC ini mendapatkan keuntungan dari bayaran para pihak pengiklan yang mengharapkan iklan mereka di klik oleh member PTC
Bayaran
REFFERAL
pengambilan uang
So...gimana?Udah jelas kan gan?

Tertarik untuk daftar?
CARA DAFTAR
1.buat akun alertpay ( di sini
http://www.alertpay.com )
(alertpay digunakan untuk mencairkan uang yang kita dapat )
2.buat akun PTC
DISINI (PTC yang akan kita mainkan adalah clicxsense. karena PTC ini adalah PTC tertua dan PTC paling terpercaya. di clixsense juga banyak member dari Indonesia. memudahkan kita untuk bertanya-tanya)
3.jangan lupa untuk diverifikasi emailnya

4.Udah selesai?Manteep..now its the show time!

5. klik menu 'view ads' lalu klik iklan yang ada di situ
lalu akan muncul beberapa link iklan (biasanya 10 - 100 iklan perhari). silahkan ndan klik iklan nya satu persatu (gak boleh d klik semua sekaligus).
akan terbuka otomatis tab baru.
ndan akan disuruh pilih gambar kucing. capcay gitu ndan
lalu tunggu hingga timer selesai dan selamat ! ndan mendapatkan receh dollar
kembali lagi ke menu 'view ads' dan klik iklan yang belum di klik... dan begitu seterusnya .. gampang kan ndan?
PENTING
baca baik baik ya
Spoiler for penting:
ndan mau dapat ratusan ribu / bulan atau jutaan / bulan dari PTC ini kan?
maka ndan harus serius dan konsisten
serius tapi tetep dibawa santai
ndan harus cari referral sebanyak-banyak nya!
karena keuntungan besar dari PTC hanya akan terasa kalo punya banyak referral.
ane juga buat thread ini tentu dalam rangka mencari referral
kalo agan males nyari referal jangan nyewa ndan. nyewa=bayar. sayang ndan.mendingan cari referal langsung kayak gue ndan

gimana?lebih enak daripada nyewa kan?
bandingkan kalo nyewa,sayang ndan duitnya
AYOO NDAAN BURUAN DAFTAAAAR!!