Quote:
Originally Posted by ricky2210
saya suka grup ini....
buat ts kalo mau cabe pm ane ya
|
Trims sudah suka dgn Grup ini ndan, kita semua ada utk Ceriwis.
SPICY akan berusaha selalu berada di GarDep (Garis Depan) utk menyukseskan Ceriwis.
Mau ngasih cabe ke TS ya?
Timpukin aja pake cabe, si TS seneng bgt sama cabe tuh.
Mana ya TS nya? Jgn2 udah pingsan kelaperan kali tuh. Hihihihi..