Quote:
Originally Posted by wafermocca
klo menurut ane kagak bakalan jadi tuh dibangun,,,
khan itu konsep waktu calonin jadi tuan rumah world cup,,,heee
|
iya ndan, dukung indonesia jadi tuan rumah 2022 !!!!
Quote:
Originally Posted by 123test
hahaha beneran ada tuh??
|
masih konsep" aja ndan, yg udah ada sih jelas gelorang bung karno heheheee