View Single Post
  #68  
Old 9th March 2012
vals's Avatar
valsVIP vals is offline
Super Moderator
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 3,914
Rep Power: 51
vals has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by baioe View Post
newbie bberbagi pengalaman pake BB BM nih..
saya udah make BB BM 3x semuanya cacad gan,padahal yang 1 ada garansi dari R*yal,tapi barang juga cacad,oleh karena itu jangan beli BB BM dah para komandan disini,mending beli yang bndling operator aja,lebih terjamin
iya ndan..
bb bm ga semua gres baru
malah kebanyakan barang2 refurbish
pin suspend, bb nuke, dll mah wajar aja kalo d bb bm

mending cari bb second tapi yg punya sebelumnya ngrawat baik,
ato sekalian beli baru deh
__________________
ﷲ ☯ ✡ ☨ ✞ ✝ ☮ ☥ ☦ ☧ ☩ ☪ ☫ ☬ ☭ ✌

Reply With Quote