Quote:
Originally Posted by baioe
newbie bberbagi pengalaman pake BB BM nih..
saya udah make BB BM 3x semuanya cacad gan,padahal yang 1 ada garansi dari R*yal,tapi barang juga cacad,oleh karena itu jangan beli BB BM dah para komandan disini,mending beli yang bndling operator aja,lebih terjamin 
|
iya ndan..
bb bm ga semua gres baru
malah kebanyakan barang2 refurbish
pin suspend, bb nuke, dll mah wajar aja kalo d bb bm
mending cari bb second tapi yg punya sebelumnya ngrawat baik,
ato sekalian beli baru deh
__________________
ﷲ ☯ ✡ ☨ ✞ ✝ ☮ ☥ ☦ ☧ ☩ ☪ ☫ ☬ ☭ ✌