Update:
Hi Elter, kali ini, AIKA akan kembali mengadakan AIKA TALENT COIN EVENT.
Dalam event spesial ini, kalian akan mengumpulkan sebuah item bernama Talent . Item tersebut bisa digunakan untuk membeli item-item spesial di NPC yang ada di Regenshien. Item-item ini akan bisa membantu Elter dalam petualangannya di dunia AIKA.
Tanggal Event:
Event berlangsung dari 1 Maret � 15 Maret 2012 (Setelah dan Sebelum Maintenance)
Mekanisme Event:
Kamu hanya perlu mengumpulkan item yang bernama Talent selama event ini berlangsung.
Kamu akan menerima 1 Talent di Inventory, dengan cara
ONLINEdi dalam game selama
10 menit. Jadi, setiap 10 menit, kamu akan mendapatkan 1 Talent.
Akumulasi waktu tidak berlaku. Jadi, kalau kamu keluar dari game, pindah channel, atau pindah ke Nation lain melalui Tiamat Gate sebelum 10 menit, kalian harus menunggu 10 menit lagi untuk mendapatkan kembali Talent selanjutnya.
Hadiah Event:
Item Talent yang kamu kumpulkan dapat digunakan untuk membeli item-item yang tersedia di toko AIKA Talent,
yaitu pada NPC Ronire yang berada di Regenshein (koordinat: 3460, 700).
Item-item yang bisa kamu beli dengan Talent adalah sebagai berikut:
Hira Random Box
harga 6 Talent
Kotak random berisi hira Rank F � Rank B
Kaize Random Box
harga 6 Talent
Kotak random berisi kaize Rank F � Rank B
Shining Karena Emerald -Rank D- [Event]
harga 6 Talent
Menambah 4% EXP jika digunakan (klik-kanan pada item) [Untradeable]
Info lengkap ada di:
http://forum.playpark.web.id/topic/1...special-event/
Ayo, jangan sampai ketinggalan Event kali ini.