View Single Post
  #2  
Old 22nd February 2012
Akanggoogle's Avatar
Akanggoogle Akanggoogle is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 143
Rep Power: 0
Akanggoogle sebentar lagi akan terkenalAkanggoogle sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by manpac8 View Post
komandan yang terhormat, ane mo tanya ni...dah beberapa minggu ini jarinngan wireless ane putus-nyambung 2 kayak lagunya BBB.
alias lama loading di brosernya. sampe2 upload foto di fb kagak bisa2.
kalo brosernya dimatikan kemudian nyalakan lagi loading cepet lagi tapi nanti putus lagi padahal sinyalnya full terus. tu kenapa ya ndan? apa ada orang yang net cut ya?
tolong pencerahannya ya...
bisa jadi ndan ada yang pake net cut
ato bisa juga itu ulah virus conficker ndan karna Conficker juga dapat memblock koneksi kabel maupun wirelessjadi berjalan tidak normal

coba di tes pake tools ini ndan
--> Download
Reply With Quote