View Single Post
  #4  
Old 15th February 2012
LegionPCgame LegionPCgame is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 107
Rep Power: 0
LegionPCgame mempunyai hidup yang Normal
Default





.::F.A.Q::.



Code:
Q = Kapan dvd saya dkirim?
A = Paket dikirim 1 Hari setelah transfer/Gunakan layanan tambahan order kilat agar lgs dikirim hari yg sama/transfer sebelum jam 12 siang untuk dikirim pada hari yg sama

Q = Apakah Gameny Sudah di coba?
A = Semua game Sudah saya test drive.

Q = Ini Gamenya langsung setup, atau harus d mount lagi?
A = sebagian besar game sudah langsung setup, hampir 90%.

Q = Bagaimana bila dvd yang saya Terima Tidak Dapat Di Install?
A = Bila Karena Disc error bukan karena tidak dapat install atau computerny ga kuat,saya ganti di order selanjutnya atau dengan mengganti ongkos kirim. Semua game sebelum dikirim sudah saya coba read.

Q = Bagai Mana saya tahu dvd yang saya beli disc error? Dan bagaimana untuk saya dapat gantinya?
A = Dengan mencoba copy isi seluruh dvd ke hdd. bila eror, print screen errornya,kirimkan ke [email protected]
Kepuasan Anda Adalah Segalanya


Q = Koq ga ada kracknya?
A = tidak selalu krack dalam folder krack,mungkin aja di dalam folder skidrow,razor,vitality
    di cek apakah berada di semua dvd :)
bila tidak menemukan, post di forum ini, atau langsung bisa di cari di
http://www.gameburnworld.com/gameburnworld.htm atau http://www.gamecopyworld.com/

First Aid Bagi Yang maen gameny suka masalah (mental2,baru masuk,kuar lage ke desktop) = :D
1. Pastikan Anda sudah menginstal MS. Net Framework dan C + +. dan aplikasi pendukung lain yg diminta ( dibutuhkan game tersebut )
   download Visual C++ 2005 ( vcredist_x86 ) = download
   Download Visual C++ 2008 ( vcredist_x86 ) = download
   Download Microsoft .NET Framework 1.1 Service Pack 1 = download
   Download Microsoft .NET Framework 2.0 Service Pack 2 = download
   Download Windows Live = download

   Download Microsoft .NET Framework 3.0 Service Pack 2   = download
   Download Microsoft .NET Framework 3.5SP1 = download
2. Matikan antivirus dan sejenisnya dan bila diperlukan mematikan internet
3. Update driver VGA dan Sound, dapat di download di web masing2
4. Bila Muncul error, search di google untuk penyelesaiannya..
   contoh= muncul error rmn40 saat play GTA 4, search di google dengan kata= rmn40 gta4

Cara Bikin Profile ( id Offline ) untuk game2 berbasis Windows Live :
ditampilan Windows Live
-create New Profile
-create offline profile
-masukan nama profile bebas,klik submid
-klik done ( akan otomatin sign ini ke profile offline yg tadi dibuat )

Kadang-kadang kracknya terdeteksi sebagai virus oleh antivirus anda,
itu bukan virus,cuma krackny kurang sempurna sehingga terdetek virus :)

Last edited by LegionPCgame; 8th May 2013 at 03:39 AM.
Reply With Quote