View Single Post
  #78  
Old 11th June 2010
nunezavenger's Avatar
nunezavenger nunezavenger is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2010
Location: Cafe Cewe Cowo, Circuit MotoGP, Hospital Ceriwis dan LP Cipinang
Posts: 2,455
Rep Power: 23
nunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by rtntfl View Post
ane bilang begitu karena cinta itu pasti berakhir dengan perpisahan, baik itu pilihan (putus/cerai) atopun bukan (meninggal).
semakin ngerasa cinta, semakin sakit kalo berpisah.
ente bisa tau seberapa cinta ente sama seseorang dari seberapa sakit yg ente rasain kalo dia gak ada
makanya ndan..
jangan terlalu memiliki..

sakit banget klo kehilangan
Reply With Quote