[GUIDE] Keunggulan dan Kelemahan Tipe Full STR , DEX , VIT , INT , WIS
[GUIDE] Keunggulan dan Kelemahan Tipe Full STR , DEX , VIT , INT , WIS
Hai Imutz
Aku mau bagi-bagi Guide nih berdasarkan pengalaman sendiri jadi kalo masih salah jangan ragu - ragu untuk post komennnya TQ
Yang Full Dex : Unggulan :Miss-miss and Critical
Lemahnya :kalo diserang sama magic gak bisa ngelak plus kalo kena bisa berabe
Lawan negatif : Mage + Spin menauver(Fighter) + magic ,(FULL INT)
Yang Full STR: Unggulan :Serangannya nya gede and sakit Sering milih 1HIT(PVP)
Lemahnya : pertahanan fisiik maupun magic lemah mana and HP gak banyak
Lawan negatif: MAGE, full DEX ,HYBRID VIT +STR, LAWAN JAUH
Yang Full INT : Unggulan serangan Gede and sakit lebih milih kill cepet(usaha biar musuh gak deket and gak nyerang )
Lemahnya: pertahanan fisik maupun magic lemah ,Mana and HP dikit
Lawan Negatif: Full WIS (karena cuman itu yang bisa nangkis full INT) MAGE
FULL WIS Unggulan : DEF magic gede regen MP gede,MP GEDE
Lemahnya:Serangan magic maupun fisik lemah HP kecil dan regen hp kecil
Lawan Negatif:Full STR and FULL DEX (untuk DEX=itu kalo yg full wis itu fighter/rogue) FIGHTeR /ROGUE
FULL VIT UNGGUL:REGEN hp and DEF FISIK GEDE
Lemahnya:def magic kecil regen mp dan mp kecil,serangan kecil magic maupun fisik
LAWAN NeGATIF:FULL INT ama FULL DEX ,MAGE
PLUS CATATAN MENDING NGAMBIl HYBRID VIT ama STR karena momon tipe magic dikit)
ATAU HYBRID VIT ama INT karena biar bisa nang kis yg full dex
|