View Single Post
  #1  
Old 11th June 2010
gusrus's Avatar
gusrus gusrus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2009
Location: Depok, West Java, Indonesia
Posts: 708
Rep Power: 18
gusrus is a Good mangusrus is a Good mangusrus is a Good mangusrus is a Good man
Smile Anti Amerika Koq Masih Minum Co*a Co**?

Sketsa cerita.

Udin makan siang di Mc Don***, dia juga minum Co** C**a sambil ngemil Or*O. Terus buka Facebook via laptop sambil telpon2an. Hapenya Motor***..

Pulang ke rumah, Udin masih merasa haus. Segera dibukanya kulkas dan dia ambil botol Aqua. Badan Udin terasa capek, pikirnya mandi dulu ah pakai shampoo Cle** dan gosok gigi pakai Pepso****. Habis itu Udin langsung pergi tidur.

The point is, sudah saatnya kita semua bersatu padu menyumbangkan tenaga, ide, dan biaya untuk mewujudkan agar negeri ini mempunyai produk sendiri. Apakah selamanya harus ketergantungan dengan bangsa lain padahal jelas2 kita sudah merdeka? Apakah rela keuntungan ini hanya untuk memperkaya mereka? Walau semua merek2 itu dibikin rasa ‘lokal’ sekalipun, tetap saja lisensi dan kepemilikan pabriknya oleh mereka juga.

Malu donk, kita teriak2 anti Amerika dan Israel tapi nyatanya masih saja setia dengan produk2nya. Atau mungkin sebagian orang malah berasumsi, “GW CUMA BOIKOT PRODUK YANG GAK GW PAKE DOANK KOQ….”

Last edited by papaBear; 11th June 2010 at 10:38 AM.
Reply With Quote