Quote:
Originally Posted by icestar
itu sekolah stress karna nggak dapat video na kali ndan jadi minta sama anak2 deh.....

sebagai alasan RAZIA
|
berarti ini muritnya pada pinter........salut....wa jadi ketauan nie yang punya Hp ama yang engak.....g nimbulin kesenjangan soial nie....secara jaman sekolah adalah jaman gede2nya gengsi gitu loh....

kabur dl ah.....razia Hp ponakan gw..sapa tau ada pulsa ngangur