Wah maaf baru bisa ngucapin sekarang, baru sempat ol lagi, udah dari kemaren-kemaren bakal tahu ulang tahun dan sekarang perayaannya
Yah saya gak bisa ngasih video atau gambar ucapan yang keren, mungkin keahlian dan kreatifitas saya tidak seindah yang lainnya, cuma dengan fikiran dan tulisan aja ane pengen bilang
Selamat Ulang Tahun Ceriwis yang ke II
Walaupun baru dua tahun tapi saya yakin ceriwis bisa lebih berkembang ditahun berikutnya dan mudah-mudahan bisa menjadi forum besar di indonesia
Sedikit cerita bagaimana saya menilai forum ini, memang saya newbie di dunia forum, tidak terlalu expert, tapi dengan mulai saya kenal forum ini dari forum lain saya sudah jatuh cinta pada postingan yang pertama, dimulai dari salam hangat penghuninya, moderator yang ramah, supmod yang ganteng dan admin yang responsif dan peduli dengan kelangsungan forumnya
Dari sana saya mulai aktif untuk berinteraksi dengan ceriwiser dan saling bertukar cerita dan fikiran, membuat thread dan lainnya, hingga bertemu secara real dengan petinggi dan ceriwiser di dunia nyata, kehangatan, keramahan dan keakrabannya tidak pernah luntur baik dunia maya atau nyata, karena itulah saya tahu forum ini berbeda dengan yang lain dan yang pasti cocok dengan saya, hingga saya memutuskan untuk membantu ceriwis dengan sedikit kontribusi untuk menjaga beberapa subforum
Yah walaupun saya gak seaktif dulu, tapi saya selalu memantau perkembangan ceriwis dan saya selalu memiliki banyak saran dan masukan untuk ceriwis agar lebih maju, mungkin bisa terealisasikan seiring berjalannya waktu, dan harapan saya tentu saja adalah
Bisa berkumpulnya seluruh ceriwiser aktif seindonesia dengan petinggi ceriwis yang ada dan saling bertukar fikiran, ide, harapan dan segala hal yang bisa dicapai bersama, mudah-mudahan hal itu dapat terwujud dan saya akan sangat senang sekali membantu dalam hal itu
Demikianlah dua tiga patah kata saya untuk forum yang sangat saya banggakan dan saya cintai ini
HIDUP CERIWIS, WE LOVE YOU AND ALWAYS LOVE SUPPORTING YOU!
salam neill