View Single Post
  #43  
Old 20th December 2011
Neill's Avatar
Neill Neill is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Home Sweet Home
Posts: 6,212
Rep Power: 70
Neill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis Prophet
Default

Wah maaf baru bisa ngucapin sekarang, baru sempat ol lagi, udah dari kemaren-kemaren bakal tahu ulang tahun dan sekarang perayaannya

Yah saya gak bisa ngasih video atau gambar ucapan yang keren, mungkin keahlian dan kreatifitas saya tidak seindah yang lainnya, cuma dengan fikiran dan tulisan aja ane pengen bilang Selamat Ulang Tahun Ceriwis yang ke II

Walaupun baru dua tahun tapi saya yakin ceriwis bisa lebih berkembang ditahun berikutnya dan mudah-mudahan bisa menjadi forum besar di indonesia

Sedikit cerita bagaimana saya menilai forum ini, memang saya newbie di dunia forum, tidak terlalu expert, tapi dengan mulai saya kenal forum ini dari forum lain saya sudah jatuh cinta pada postingan yang pertama, dimulai dari salam hangat penghuninya, moderator yang ramah, supmod yang ganteng dan admin yang responsif dan peduli dengan kelangsungan forumnya

Dari sana saya mulai aktif untuk berinteraksi dengan ceriwiser dan saling bertukar cerita dan fikiran, membuat thread dan lainnya, hingga bertemu secara real dengan petinggi dan ceriwiser di dunia nyata, kehangatan, keramahan dan keakrabannya tidak pernah luntur baik dunia maya atau nyata, karena itulah saya tahu forum ini berbeda dengan yang lain dan yang pasti cocok dengan saya, hingga saya memutuskan untuk membantu ceriwis dengan sedikit kontribusi untuk menjaga beberapa subforum

Yah walaupun saya gak seaktif dulu, tapi saya selalu memantau perkembangan ceriwis dan saya selalu memiliki banyak saran dan masukan untuk ceriwis agar lebih maju, mungkin bisa terealisasikan seiring berjalannya waktu, dan harapan saya tentu saja adalah Bisa berkumpulnya seluruh ceriwiser aktif seindonesia dengan petinggi ceriwis yang ada dan saling bertukar fikiran, ide, harapan dan segala hal yang bisa dicapai bersama, mudah-mudahan hal itu dapat terwujud dan saya akan sangat senang sekali membantu dalam hal itu

Demikianlah dua tiga patah kata saya untuk forum yang sangat saya banggakan dan saya cintai ini

HIDUP CERIWIS, WE LOVE YOU AND ALWAYS LOVE SUPPORTING YOU!


salam neill
Reply With Quote