View Single Post
  #41  
Old 15th December 2011
udienz udienz is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 300
Rep Power: 16
udienz mempunyai hidup yang Normal
Default Santos melaju ke Final Piala Dunia Antar KLub 2011

Pada lanjutan Piala Dunia antar Klub 2011, favorit Juara, Santos pada (14/12) menang mudah atas tuan Rumah, Kashiwa Reysol 3-1.
Si rambut Mohawk yang selalu dikait-kaitkan dengan klub-klub ternama seperti Real madrid yang berminat mengontraknya berhasil membuat gol pembuka pada menit ke- 19' melalu sepakan kerasnya yang gagal dihalau kiper Kashiwa.
5 menit berselang Santos kembali menggandakan keunggulan lewat tendakan keras Borges yang menuju di pojok kiri atas gamang Kashiwa. Namun kashiwa juga berhasil memperkecil ketertinggalannya pada menit ke- 54', tendangan Corner Kashiwa mampu dimanfaatkan lewat sundulan Sakai pada menit ke' 54, Santos yang terlalutangguh untuk Kashiwa berhasil memperjauh skor menjadi 3-1 yang dicetak oleh Silva melalui tendangan bebas pada menit ke 63'.
Denagn hasil ini, Santos lolos ke babak final menunggu hasil dari All-Sadd melawan Barcelona yang akan berlangsung, Kamis (15/12) di Stadion Yokohama.


Video2 Highlights Selengkapnya/Skor Dpt diLhat/Klik di Link bawah ini Gan...!!!
http://gibol.suzanafm.com/
Reply With Quote