ane tatoan gan, ane mo share neh.... Sebenarnya tato itu komitmen gan, skali di buat untuk seumur hidup, ane mao tato awal2 aja mikir dolo gan, sekali duakali tiga kali dst...... sampe akhirnya ane bikin deh gan
nah, saran ane buat yang mao nato neh:
-cari artis tato yg udah terpercaya (recommended, harga itu relatif. Good tattoo good value)
-pikir pikir pikir dan pikir...!!!! sebelum mentato
-jgn karna ikut2an, resiko seumur hidup(ngilangin lebih mahal dan sakit)
-skali lahgi dipikir2 lagi gan sebelum buat tato
-TATO ITU NYANDU...!!!!

maap gan ane posting ini sambil nahan ngantuk, jadi rada brantakan...
dan inget gan, jangan "judge" org dari tattoo..
!!
keep brotherhood

ane mo

dolo gan