Quote:
Originally Posted by Copetuitter
wahh... sebuah masukan yang bagus itu ndan.. tapi ane lebih milih cari yang baru... 
|
mending cari baru yah

tp synk ane ga bsa cari yg lain
Quote:
Originally Posted by xander630
hemmm  klo ane udah ga ada yg nmnya break lah he,he dh nikah soalnya ,
tp lumayan nih buat yg pacaran 
|
ya mungkin buat yg masih pacarn ini brgunan ndan
Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi
asal jangan break bener2 aja....
|
ga sembarang kok mba ,,
cuma kadang kala break juga bagus buat hubungan