View Single Post
  #5  
Old 14th December 2011
apyu apyu is offline
Banned
 
Join Date: Aug 2010
Location: req banned
Posts: 1,761
Rep Power: 0
apyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessedapyu is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by Copetuitter View Post
wahh... sebuah masukan yang bagus itu ndan.. tapi ane lebih milih cari yang baru...
mending cari baru yah
tp synk ane ga bsa cari yg lain
Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
hemmm klo ane udah ga ada yg nmnya break lah he,he dh nikah soalnya ,
tp lumayan nih buat yg pacaran
ya mungkin buat yg masih pacarn ini brgunan ndan

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
asal jangan break bener2 aja....
ga sembarang kok mba ,,

cuma kadang kala break juga bagus buat hubungan
Reply With Quote