View Single Post
  #429  
Old 10th December 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by putra1st View Post
hp jaman jebot itu seperti apa ya

kalau dpertahankan artinya ada kelebihannya
kl yg saya seperti ini ndan

maap kalo jelek

Spoiler for cek:

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
mksudnya biar spesifik jd kan klo ada khusus misalkan aha doank ntr kan jd orng lngsung post n nnya n tau klo dsitu tmpat pada pake modem aha gtu ndan ,klo ini kan ngga ada yg tahu dsini yg pd make modem apa ajj
owh sebenernya good advice jg,cuman takutnya sepi lounge nya
Reply With Quote