kl yg saya seperti ini ndan
maap kalo jelek
Quote:
Originally Posted by xander630
mksudnya biar spesifik jd kan klo ada khusus misalkan aha doank ntr kan jd orng lngsung post n nnya n tau klo dsitu tmpat pada pake modem aha gtu ndan ,klo ini kan ngga ada yg tahu dsini yg pd make modem apa ajj 
|
owh sebenernya good advice jg,cuman takutnya sepi lounge nya