++ Segala Jenis Aksesoris Ponsel ++
silahkan sms/pm untuk tanya info produk & harganya
dijamin lebih murah dari sebelah
masih bisa nego pula,jangan takut buat nawar ya,ngomong aja
Untuk setiap pembelian dengan nominal diatas 250rb
di thread ini akan diberikan Special Discount(Rp50.000)
setiap order akan diberikan special gift from Dell-Accesories
mau cari casing ori buat hp/bb?(50-200ribuan)
mau cari microSD? (mulai 30ribuan)
mau cari antispy/screenguard? (mulai 15ribuan)
mau cari leather case?(mulai 15ribuan)
mau cari headset?(mulai 20ribuan)
mau cari charger/baterai/aksesoris phone lainnya?(sms++)
dengan harga yang bisa di puter2...(flexible maksudnya..)
terima reseller,dengan harga grosir
Fast Response :
Spoiler for
cp:
--thread sebelumnya--
Spoiler for
before:
Casing Nokia e63 & Nokia e71 Original Nokia Fullset..
jual casing
nokia e63+e71
Original Nokia tentunya
yg pasti enak keypadnya klo dipake smsan
awet jg pastinya
Casing Nokia e63 +71 (+All Phone) :
tersedia juga OC/KW untuk nokia dan ponsel merk lainnya
(dengan harga yang jauh berbeda dgn yang ori)
Bonus :
<div style="margin:20px; margin-top:5px">
Spoiler for
before:
<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">
Quote:
Originally Posted by
gift
melon ijo +3 ke id agan
beli lebih dari 5 item?
melon ijo +10 ke id agan
<div align="center">
Kondisi Casing yang Original:
Quote:
Casing Original
New
100%
(tersedia juga casing original untuk ponsel lainnya
)
Details :
Quote:
Casing Original Fullset beserta Tulangan nya
Tidak berikut pasang
(pasang sendiri ya
)
ke counter juga bisa
alternatif pasang case
100%
Original
Harga
tentunya murah
(boleh dicek

)
Stock Warna Case :
Quote:
sms aja yup,nanya warna apa
nanya case apa
punya batre/charge/yang lainnya boleh

Kelengkapan :
Quote:
Fullset+tulanganya
(sesuai package aslinya)
Brand New in box
Stock Casing Original :
-
All Nokia Phone
-
Blackberry dll (All-Restock)
-
Nokia e63 sesuai judulnya
-
Nokia e71 sesuai judulnya
-(Untuk casing yang lain/warna nya) sms aja ya
-Casing KW juga ada ,sms aja yah untuk jelasnya

Foto :