View Single Post
  #45  
Old 9th December 2011
anakbabe's Avatar
anakbabe anakbabe is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 313
Rep Power: 16
anakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good man
Default

klu telat napa emangnya, biasa ajakan bbrp kemungkinan mnurut ane
1. Klu cew tuh gak selalu tepat koq bisa maju bisa mundur jadwalnya tergantung kondisi tubuh, kondisi mental dan juga makanan.
2. Emang kagak punya ente yg masuk tapi mungkin punya orang lain, buktinya cew ente mau diajakin esek2 (itu kan klu sama ente klu sama yg lain mungkin mau di GB)
Spoiler for sorry:
terlepas dari itu ente mikir gak sih coba klu kakak ente, adek ente, emak ente, anak ente digituin (esek2) sama orang apa ente rela? Ente manusia yang beragamakan makanya pake otak dan hati untuk menjalain hubungan bukannya pake si otong.
Reply With Quote