View Single Post
  #5  
Old 9th June 2010
blueparadise's Avatar
blueparadise blueparadise is offline
Super Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 5,258
Rep Power: 115
blueparadise has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by kazuya View Post

ane sih ngerokok ga fanatik satu merk.....
tergantung duit ndan....kalo punya duit lebih bisa beli rokok sebungkus dan rokok yang dipengenin.....

kalo lagi ga punya duit beli setengah ndan yang penting ngelefuss
kalo cowo rokok menthol disinyalir malah cowok gay....
ane menthol diisep kalo lagi batuk aja ndan ..

Quote:
Originally Posted by rastafaranev View Post
kalo rokok ane ga ada mereknya ndan...
kalo yg tingwe itu ane juga suka ndan

Quote:
Originally Posted by boss View Post
wah ane suka A mild ndan
rokok pertama ane tuh ndan ..
__________________



Reply With Quote