Quote:
Originally Posted by kazuya

ane sih ngerokok ga fanatik satu merk.....
tergantung duit ndan....kalo punya duit lebih bisa beli rokok sebungkus dan rokok yang dipengenin.....
kalo lagi ga punya duit beli setengah ndan yang penting ngelefuss  
kalo cowo rokok menthol disinyalir malah cowok gay.... 
|
ane menthol diisep kalo lagi batuk aja ndan ..
Quote:
Originally Posted by rastafaranev
kalo rokok ane ga ada mereknya ndan...
|
kalo yg tingwe itu ane juga suka ndan
Quote:
Originally Posted by boss
wah ane suka A mild ndan
|
rokok pertama ane tuh ndan ..