
9th June 2010
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Apr 2010
Location: ♥ balikpapan ♥
Posts: 809
Rep Power: 21
|
|
Quote:
Originally Posted by kazuya
nubie lagi nih...ehmmmm ehmmm 
biar miss-miss disini ada kerjaan...ane mau tanya nih...
sekarang kan menjelang piala dunia yang notabene diselenggarakan sekali dalam 4 tahun...kalo sebagian besar cowo2 antusias menyambut perhelatan akbar ini...
ce jg sekarang sudah banyak yang menyukai sepakbola
gimana dengan miss-miss ??apakah antusias menyambut piala dunia..apakah cuek bebek seakan-akan ada piala dunia ga ada piala dunia sama aja tuh...
sekian dari nubie.....pecinta sepakbola 
kalo jawaban sekalian analisa kekuatan piala dunia lebih mantapp lagi tuh 
|
ucull coba jawab ..
qlo menyambut piala dunia dgn keantusiasan , itu tergantung ama personal masing" ..
qlo cewe itu suka bola , pasti antusias , qlo ga , paling biasa aja ..
qlo buat saia sendiri ..
sedang" aja ..
qlo emg lagi seru , why not ikut seru"an ..
hahaha ..
apalagi 4th skali ..
dont miss it deh ..
cm qlo bisa , jgn di cuekin cewe nya ..
tetep aja smsan sseru apa pun ..
toh pasti ada iklan kan ..
bola lancar , pacaran juga ..
hahaha ~
|