View Single Post
  #79  
Old 9th June 2010
mbullucull's Avatar
mbullucull mbullucull is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: ♥ balikpapan ♥
Posts: 809
Rep Power: 21
mbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by kazuya View Post
nubie lagi nih...ehmmmm ehmmm
biar miss-miss disini ada kerjaan...ane mau tanya nih...

sekarang kan menjelang piala dunia yang notabene diselenggarakan sekali dalam 4 tahun...kalo sebagian besar cowo2 antusias menyambut perhelatan akbar ini...
ce jg sekarang sudah banyak yang menyukai sepakbola
gimana dengan miss-miss ??apakah antusias menyambut piala dunia..apakah cuek bebek seakan-akan ada piala dunia ga ada piala dunia sama aja tuh...

sekian dari nubie.....pecinta sepakbola
kalo jawaban sekalian analisa kekuatan piala dunia lebih mantapp lagi tuh
ucull coba jawab ..

qlo menyambut piala dunia dgn keantusiasan , itu tergantung ama personal masing" ..
qlo cewe itu suka bola , pasti antusias , qlo ga , paling biasa aja ..

qlo buat saia sendiri ..
sedang" aja ..
qlo emg lagi seru , why not ikut seru"an ..
hahaha ..
apalagi 4th skali ..
dont miss it deh ..

cm qlo bisa , jgn di cuekin cewe nya ..
tetep aja smsan sseru apa pun ..
toh pasti ada iklan kan ..

bola lancar , pacaran juga ..
hahaha ~
Reply With Quote