View Single Post
  #41  
Old 24th November 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
tergantung tuh...
mo dipakenya buat model seperti apa dulu...
biasanya sih batu bata dipake buat bentuk yg agak besar. kalo batu alam biasanya untuk penghias, baik itu tembok maupun pagar pembatas, tapi bisa juga dipake untuk jalan setapak sebagai gantinya batu kali.
buat dinding mbak,yg d atas nya ada air mancur

kl buat kolam mending pake batu bata aja kali y
Reply With Quote