Thread
:
Agar pacaran tidak membosankan !
View Single Post
#
58
9th June 2010
nunezavenger
Ceriwis Pro
Join Date: Jan 2010
Location: Cafe Cewe Cowo, Circuit MotoGP, Hospital Ceriwis dan LP Cipinang
Posts: 2,455
Rep Power:
23
Quote:
Originally Posted by
chiyo18
salonnnnn be2??? wahh kyk nya cwo anega modeh ndan
lah cowo kayak apa tuh miss
jangan cari cowo yg kayak gitu lah
jadi cowo itu, harus ada disetiap keadaan apapun
nunezavenger
View Public Profile
Send a private message to nunezavenger
Find all posts by nunezavenger