Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi
untung saya tidak tergoda.
pas lagi chat ama dia, trus ada yg ngajak chat saya trus ngajakin M*L. kaya yg dulu pernah saya PM itu.
saya kasi tau langsung aja dibanned ama dia.
pernah juga ngobrol mo ngerjain amri.
sering dulu, tapi sejak chatbar ngga ada jarang banget ngobrol.
|
mbak nakal yah
kangen ama chatbar jadinya mbak