View Single Post
  #2011  
Old 23rd November 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
untung saya tidak tergoda.
pas lagi chat ama dia, trus ada yg ngajak chat saya trus ngajakin M*L. kaya yg dulu pernah saya PM itu.
saya kasi tau langsung aja dibanned ama dia.

pernah juga ngobrol mo ngerjain amri.

sering dulu, tapi sejak chatbar ngga ada jarang banget ngobrol.
mbak nakal yah

kangen ama chatbar jadinya mbak
Reply With Quote