Quote:
Originally Posted by Kaptenjfleece
ane mau ndaaaannn ininya  , wah si agan lagi baik ni hahaha 
|
Quote:
Originally Posted by azislim84
mau ikutan boleh
|
Quote:
Originally Posted by bla
standard lha itu
|
Quote:
Originally Posted by seiryuu
mau coba ah
|
mana threadnya ndan?

jangan ngejunk yah ntar ane kasih cabe lho
Quote:
Originally Posted by maldivest
|
Quote:
Originally Posted by decastcorleon
|
Quote:
Originally Posted by busy_man
|
sip cek CP ndan
Quote:
Originally Posted by DreamWorld
ok deh ane bantu kasih grp buat yg rajin buat thread
Grp Done
silahkan d cek komandan,keep posting 
|
nih ada donatur berikutnya
Quote:
Originally Posted by riezugly
waaah...khusus member baru ya....? 
ane sie jarang2 bikin tritnya gara2 kesibukan kerja....tapi mudah2n ntar pas bikin banyak yang nyimak juga....hehehe...oia...ane masih punya utang nie ma ndan Neill,,hehe....ntar ya ndan...

|
wah buat ente mah boleh ndan, maksudnya buat member yang gak suka barmel ama ane gitu