View Single Post
  #1  
Old 20th November 2011
Linuxmania Linuxmania is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 392
Rep Power: 15
Linuxmania mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] embed huruf arab || al quran dalam website gimana caranya???? Pls bantuuu !!!!

mau nanya ane gan. ane lagi bikin website buat masjid deket rumah ane. demi allah ini bukan projectan gan. ane tulus ngerjainnya.



nah didalem nya ane mau ngasi fitur buat baca al quran online. idenya si ane mau naroin pdf aja. biar tuh orang baca lewat pdf reader. tapi masalahnya ane gatau gan dimana link buat surat surat segitu banyaknya. kalo ada yang tau, bagi bagi info gan. pls.



terus satu lagi. yang namanya artikel islami, pasti gak terlepas dari yang namanya ayat suci al quran. ada yang tau gak gimana caranya buat bikin fungsi nulis huruf alquran di dalam artikel.



mohon bantuannya ya gan. ane mohonn. mudah mudah an yang bantu ane dikasi rahmat dan rezeki yang banyak sama ALLAH SWT. amiiin..





</div>
Reply With Quote