
19th November 2011
|
|
Newborn
|
|
Join Date: Nov 2011
Posts: 1
Rep Power: 0
|
|
Quote:
Originally Posted by winardy99
RO Update terbaru 25 oktober 2011 untuk Lebih jelas Langsung Liat SS/ScreenShot ya agan2 dan sist...
Thx dah mampir ke lapak saya... hehe
:ilovekaskus
Anda ingin memainkan Ragnarok Offline yang sudah 100% work Job 4 ( Sura,Glt X,Rune Knight) nya??
Atau anda ingin menjadikan RO anda sebagai Private Server yang bisa dimainkan secara LAN ataupun WAN ??
Disinilah anda bisa memainkan dan belajar mengutak-atik server anda sendiri dengan mengikuti panduan dari saya yang
berupa file PDF,kalau kurang mengerti bisa melihat panduan Video dari saya.
DAN RO SAya baru diupdate dari Ro yang lainnya...
ARC VHENZ RAGNAROK OFFLINE NEW SEASON Oktober 2011
Spoiler for Cara pembayaran:
*COD diperbolehkan langsung ke no hp saya ntar ketemuan ditempat ok dan tranksi ok
* 
DAN Pengiriman menggunakan 
setelah transaksi saya akan mengirimkan no resi ke hp agan dan 2 hari paket sampai.
informasi barang telah dikirim cek disini ok http://www.jne.co.id
Untuk List Pembeli ntar menyusul
|
Dan, pesen satu dong
:melondan: :melondan: :melondan: :melondan: :melondan: :melondan: :melondan:
|