Gan ane ada rencana buat beli speaker buat kamar ane.
Nih ane ada kandidat antara:
1.
http://www.bhinneka.com/products/sku...o_-_white.aspx
2.
http://www.bhinneka.com/products/sku...evo_3_pro.aspx
3.
http://www.bhinneka.com/products/sku...cst_7500n.aspx
4.
http://www.bhinneka.com/products/sku...cst_6100n.aspx
5.
http://www.bhinneka.com/products/sku...cst_6400n.aspx
6.
http://www.bhinneka.com/products/sku...cst_6950n.aspx
Di antara itu yg recommended buat musik (bass harus oke) + game bagus yg mana ya?
plus apa itu semua udah ada jack 3.5 nya?
Kalo bisa di buat urutannya ya gan dari 1 sampe 6
maaf nih masih nubi tentang ini, jawaban yg oke ane

pake ID temen ane
</div>