
17th November 2011
|
 |
Ceriwis Geek
|
|
Join Date: Nov 2011
Posts: 10,852
Rep Power: 29
|
|
Mengintip interior dan menu MAGNUM CAFE
Melonjoknya ice cream magnum dipasaran membuat wals membuat magnum cafe.
tentu saja agan pernah melihatkn iklan ditv tentang magnum cafe 
Mari kita intip Interior salah satu MAGNUM cafe beserta menunya, langsung aja gan 
Magnum Cafe ini Interior bertemakan seperti kerajaan
Quote:
interior
Spoiler for interior:
Spoiler for interior:
Spoiler for interior:
Nah itu dia Interior dari MAGNUM CAFE dimana mantab kan
Quote:
Klo ini berbagai menu yang tersedia dimagnum cafe yang pasti bikin agan ngiler
Spoiler for Apple Dezle:
Spoiler for Commander Friend Rice:
Spoiler for Court Jester:
Spoiler for Crown Jewel:
Spoiler for Dark Chery Goblet:
Spoiler for Garnde Fountaint Found:
Spoiler for HappyEverAfter:
Spoiler for Ice Queen:
Spoiler for PassDeTrois:
[img]
Spoiler for royal kingdom:
Spoiler for Summer Tango:
Spoiler for The Emperor:
Spoiler for Truffle Royale:
Spoiler for waffle De Aristocrat:
Quote:
Originally Posted by afahtizers
Berikut gan list harganya..
Spoiler for list harga:
Magnum Belgian Waffles (Waffle de Aristocrat, Waffle de Imperial, Waffle de Regalia)
Harga : Rp. 35.000
Creme de la Creme (Goblet of Chocolate, Apple Dazzle, Maestro Bombolini, Grand Fountain Fondue, Crown Jewel)
Harga : Rp. 29.000 - Rp. 55.000
Noble Nibble (Jack of Diamonds Ace of Heart, Pas de Trois, A Knight's Tale, Court Jester, The Emperor, Commander's Fried Rice, Royal Kingdom)
Harga : Rp. 25.000 - Rp. 55.000
Queen Garden (Caesar's Salad, Queen's Mother Pearl, Demeter's Bounty) dan Soup (Enchanted Forrest, Monsoon)
Harga : Rp. 35.000 dan Rp. 25.000
Main Courses yang di Magnum Cafe terletak pada menu kategori Royal Feast seperti Commander's Fried Rice - Nasi Goreng, Sate Ayam, Telur Ceplok
45.000
The Emperor - Daging burger, keju merah cedar, tomat, kecap choco magnum.
Rp. 55.000
Maharaj - Buntut Sapi goreng Balado, Nasi, sambal.
Rp. 49.000
Orange Blossom - Kare ayam pedas, daging, sayur.
Rp. 49.000
Red Dinasty - Iga panggang szechuan pepper
Rp.119.000
The Kingdom of Two Sicilies - spaghetti udang aglio olio
Rp. 45.000
The Duke Estate - Ayam goreng Crispy dengan magnum barbeque sauce.
Rp.45.000
The Godfather - hotdog daging panggang, bawang caramel, mozzarela, ginger mayonaise.
Rp.45.000
Under The Tuscan Sun
Rp.39.000
Royal Kingdom - Steak daging wagyu, white Truffle salt, fries
Rp. 165.000
Sorry gak ada pic-nya..
----> Thank's buat agan afahtizers
Manu-manu diatas range harganya berkisar Rp20.000-Rp165000 harga yang cukup mahal yah, tapi setimpal dengan menu dan interiornya
Nah itu dia menu Magnum Cafe yang bikin agan ngiler
Quote:
Ane saranin kalo mau kesana pikir-pikir dulu gan, siapin duit aja
Nih ada saran dan tambahan dari ceriwiser lain:
Spoiler for tambahan dari ceriwiser lain:
Quote:
Originally Posted by milutevie
ane uda kesana gan tempatnya enak tapi kita harus ngantri dulu, ane saranin kalo bisa mau kesana pas jam kerja aja terus kalo bisa kalo mau kesana jangan makan dulu karena menunya bikin kenyang
Quote:
Originally Posted by pcgamer
Denger2 cmn 3 bulan doang ga permanen.
jadi ya cepet2 aja yg mo kesana, soalnya cmn buat promo itu cafe.
Quote:
Originally Posted by 0xyg3n
yang gw gak suka dari magnum cafe
NGANTRI!!!!!!!!!!
tapi enak sih, lagi itu nyoba apa ya, waffle yang stroberi itu,
enak gan, hot dark chocolate disiram sama kuah stroberi, klo waffle de aristocrat kata temen ane manis banget,
dan saran ane klo mw ke magnum cafe, mendingan 1 menu b2, karena paling sedikit 2 batang magnum, klo kemaren ane beli sendiri2 sih lebih2 banget, sampe pada kekenyangan, hahaha
Quote:
Originally Posted by sherpa11
udah nyobain dsna...emang kombinasi rasa nya unik
Quote:
Originally Posted by killerroom
tadi ane baru makan d sana gan tpi ngantriny gak enak bgt panjang bner...
tpi makanannya
Akhirnya Ht juga gan
Spoiler for HT #1:
Nerima  nolak
Budayakan  dan komen
Thank's

</div>
|