Langsung aja gan.. barusan dapet info kalo indo punya girlband baru namanya Cherrybelle ato disingkat ChiBi. Anggotanya 9 orang. Dalam waktu dekat mereka segera akan melakukan debut dengan merilis single dan MV pertama mereka.
nih pic nya gan:
Spoiler for
CherryBelle:
Pic 9 personilnya:
Spoiler for
Gigi:
Spoiler for
Wenda:
Spoiler for
Ryn:
Spoiler for
Angel:
Spoiler for
Anisa:
Spoiler for
Felly:
Spoiler for
Devi:
Spoiler for
Christy:
Spoiler for
Cherly:
Cek video Pre-Debut mereka gan:
Spoiler for
CherryBelle:
Spoiler for
CherryBelle:
Hmm.. ane pribadi sampe saat ini blum bisa komen apa2.. kita nantikan aja Debut mereka, yah mudah2an saja mereka bisa sukses lewat karya lagu, dance, dan performance mereka yang original serta ciri khas mereka sendiri..!!
UPDATE !!
Nih ane punya beberapa PIC Ekslusif ChiBi yang ga akan agan temukan di situs lain maupun Official site mereka, karena baru pertama kali diupload di Thread ini.. hehehe cekidot dah
Spoiler for
ChiBi:
Spoiler for
ChiBi:
More member Exclusive Pic+her position in band:
Spoiler for
GIGI - Lead Dancer:
Spoiler for
WENDA - Main Dancer:
Spoiler for
RYN - Main Dancer:
Spoiler for
ANGEL - Main Dancer:
Spoiler for
CHERLY - Lead Vocal:
Spoiler for
CHRISTY - Main Vocal:
Spoiler for
ANISA - Main Vocal:
Spoiler for
DEVI - Main Vocal:
Spoiler for
FELLY - Supporting Dance and Vocal:
VIDEO PRE DEBUT UPDATE..!!
Spoiler for
ChiBi:
FIRST TV PERFORMANCE !!
Spoiler for
ChiBi:
[/quote]
</div>