
17th November 2011
|
 |
Ceriwis Geek
|
|
Join Date: Nov 2011
Posts: 10,852
Rep Power: 29
|
|
>>>> B ...... ES <<<< mobil siapa sih ni? Agan2 pasti tahu.
update:
ntu gambar ane jepret pas berita, katanya PSSI mau studi banding ke Eropa gan....yang punya mobil ngebantah kalo dibilang mau cari dukungan.....
jawaban yg kocak:
Spoiler for :
Quote:
Originally Posted by untitledID
mobil tukul ya?
Quote:
Originally Posted by enyan
baru tau gan kalo itu mobilnya besoes..
Quote:
Originally Posted by 913FM
gmn ga kebeli tu mobil. sekjen pssi seumur hidup si
Quote:
Originally Posted by SariAsem
oooh.. mobilnya om ncus..
Quote:
Originally Posted by ma7iuz
wkakwakwa...
BESOESIS...
wakkwakwa...
Quote:
Originally Posted by PutraRamadhan
Besoes kali,,si sekjen PSSI yang katanya TOEFLnya ga nyampe 100
Quote:
Originally Posted by bismail
mobil rakyat gan alias mobil yang di beli pakai duitnya rakyat gan
Quote:
Originally Posted by rezad1tya
nugraha busuk 
eh salah..tapi nu-ngga becoes
Quote:
Originally Posted by nucifera
males nyebut namanya gan 
setiap namanya disebut, 1 ekor kucing mati
</div>
|