biarlah foto yang akan menjelaskannya pada agan2 apa yang dilakukan oleh pasangan ini, sehabis mengadakan resepsi pernikahan mereka
Spoiler for
pasangan muda kita:
bersama sang suami tercinta..siap berpesta
Spoiler for
pesta:
dana yang dipakai hampir 10 Milliar, okelah mereka memang punya duit, dan mereka berhak untuk itu. Yang saya iri dengki, kenapa saya bahkan tidak punya (bahkan menyentuh) uang sepersepuluh biaya nikahnya mbak dian. Kalo punya, ogah ah buat kaya begituan... mending buat bantu2 rakyat Indonesia yang masih kelaparan dan butuh pendidikan
Spoiler for
pesta2:
CHEEEEEERRRRSSSSS.....I LOST MY VIRGINITY TONITE YEAAHHHH 
Spoiler for
pesta3:
Spoiler for
pesta4:
goyangin THe DJ mbak...and lets kill in the dance floor
Spoiler for
the king:
sang anak dari mantan pejabat BUMN (Perta****)....duit bapaknya banyak ya gan...
Spoiler for
terusss mbak diaaannn:
sumber :
http://images.kompas.com/photos/
Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com � Malam itu, benar-benar menjadi malam yang terindah buat bintang film dan iklan Dian Paramita Sastrowardoyo dan suaminya, Indraguna Sutowo.
Seusai menggelar rangkaian acara resepsi pernikahan yang dihajat di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (22/5/2010), sebuah ruangan di samping tempat resepsi digelar disulap seolah menjadi arena dugem alias dunia gemerlap.
Dentuman
musik disko menyeruak, si pemilik hajat terlihat begitu sukacita menghabiskan malam yang paling membahagiakan bagi keduanya.
maaf tadi sempet rusak foto2nya. mungkin TS durhaka sama mbak dian.
dulu engkau pujaan, hari ini
.....let me think 10 billions times....
mohon di RATE dan KOmeng 
</div>