Thread
:
Di usia berapa anda dapat First Love ??
View Single Post
#
1
7th June 2010
Bobo
Ceriwis Banget !
Join Date: Jun 2010
Location: NKRI ajah, moga2 selamanya
Posts: 1,324
Rep Power:
23
Di usia berapa anda dapat First Love ??
Di trit ini, mari kita share pengalaman kita saat first love, yang sebagian besar orang berpendapat ini adalah kenangan yang indah dan tak terlupakan...
ceritakan juga apakah bagi anda berkesan indah ?
kalo iya, ceritakan momen apa yang membuat jadi indah...
kalo tidak berkesan indah, ceritakan juga apa penyebabnya......
Dimulai dari ane dulu :
Usia saat itu : 15 tahun....
kesan : indah.... doi mau nungguin ane pulang ekskul basket tiap hari tanpa diminta, abis itu kita berdua jalan kaki ke rumahnya bergandengan tangan....
:mwach:
alamak....
Bagaimana dengan kalian?
Ceritakanlah disini
Last edited by nunez.avenger; 15th June 2010 at
01:37 PM
.
Bobo
View Public Profile
Send a private message to Bobo
Find all posts by Bobo