malem juragan-juragan sekalian
salam kenal dulu dari saya
saya cuma mau bantu share in pict-pict bukber anak-anak Sneaker Addict yogyakarta regional yang diadakan bro dionakapenjol tadi,,mungkin tidak ada bendera kas-kus sebagai pertanda perkumpulan kami tapi kita semua saling kenal satu sama lain lewat salah satu forum di kas-kus ini
dan saya sendiri yang memakai t-shirt kas-kus
Ini dia yang telah hadir tadi :
have ID KAS-KUS : dionakapenjol, vrolic, babi-buta, right turr, teqizawa, ganizganiz, piisapii, boorawk, dizco, goolah_gaalih, gilang f.rizal
special thanks for : galang2301 yang dateng jauh2 dari SOLO [TS tread recommended seller shoes]
(semua ID aktif posting di forum sneaker addict maupun di fjb footwear)
didn`t have ID : prass, rizki, chibi, temen nya mas penjol & temen nya bro galang2301 [lupa nama keduanya

]
ini dia pict nya gan:
Spoiler for
sebelum buka bersama:
Spoiler for
suasana bukber:
Spoiler for
sesudah berbuka puasa:
SALAM HANGAT DARI KAMI SEMUA DI JOGJAKARTA
</div>