View Single Post
  #1  
Old 14th November 2011
priatampan's Avatar
priatampan priatampan is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 5,852
Rep Power: 22
priatampan mempunyai hidup yang Normal
Default pict bukber kas-kus "sneaker addict forum" [reg yogya]

malem juragan-juragan sekalian

salam kenal dulu dari saya



saya cuma mau bantu share in pict-pict bukber anak-anak Sneaker Addict yogyakarta regional yang diadakan bro dionakapenjol tadi,,mungkin tidak ada bendera kas-kus sebagai pertanda perkumpulan kami tapi kita semua saling kenal satu sama lain lewat salah satu forum di kas-kus ini



dan saya sendiri yang memakai t-shirt kas-kus





Ini dia yang telah hadir tadi :



have ID KAS-KUS : dionakapenjol, vrolic, babi-buta, right turr, teqizawa, ganizganiz, piisapii, boorawk, dizco, goolah_gaalih, gilang f.rizal



special thanks for : galang2301 yang dateng jauh2 dari SOLO [TS tread recommended seller shoes]



(semua ID aktif posting di forum sneaker addict maupun di fjb footwear)



didn`t have ID : prass, rizki, chibi, temen nya mas penjol & temen nya bro galang2301 [lupa nama keduanya ]





ini dia pict nya gan:




Spoiler for sebelum buka bersama:

























Spoiler for suasana bukber:

























Spoiler for sesudah berbuka puasa:




























SALAM HANGAT DARI KAMI SEMUA DI JOGJAKARTA













</div>
Reply With Quote