Quote:
Originally Posted by kanda dinda
masih banyak yang gak ada tuh ndan nama moderatornya.
kaya lounge gak ada,lounge pun ada sub forumnya gossip dan ketawa ketiwi
trs Berita dan Politik dan sub forumnya.
terus untuk regionalnya byk sub forumnya juga kaya jabodetabek ada regional jakarta,bogor,depok,tangerang dan bekasi.
cwiiw 
|
ndan,udh ada ralatnya kan,cba dbca lg y,ane udh buat trit special buat momod