
11th November 2011
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,638
Rep Power: 21
|
|
[SHARE]rubah wajah windows jadi ubuntu
Quote:
bismillahirrohmanirrohim
Quote:
buat agan yang bosan sama wajah windows,mo pake ubuntu tapi masih takut nginstallnya,nih ane kasih ramuan-ramuan buat ngubah wajah windows agan-agan  , cekido sedot gan 
windows xp transform to ubuntu
Quote:
ubuntu skin pack 3.0 for xp
Spoiler for penampakan:
Bisa dipakai pada:
- windows xp (home, pro, rtm, sp1, sp2, sp3, corporate)
- windows 2003 (standard, enterprise, datacenter, web, rtm, sp1, sp2)
- windows media center edition (2003, 2004, 2005)
- windows xp tablet pc edition
- x86(32bit) and x64(64bit) windows support
- all language versions
sedot
http://hameddanger.deviantart.com/ar...2F5369207&qo=4
aplikasi tambahan
gnome-colors patcher xp
Spoiler for penampakan:
Spoiler for penampakan:
gunanya ngubah icon pada aplikasi bukan bawaan windows(aplikasi yang diinstal sendiri),aplikasi-aplikasi yang bisa diubah iconnya dengan gnome color patcher apps :
- 7-zip
- aimp
- cleartype tuner
- console2
- ccleaner
- defraggler
- dropbox
- everything
- mozilla firefox
- mozilla thunderbird
- foxit reader
- inkscape
- lexmark x83 software
- miranda im
- mp3tag
- libreoffice
- smplayer
- tclock light
- virtualbox
- winrar
- foobar2000
- gimp
- opera
- video lan client
- winamp
- utorrent
- dexpot
sedot
http://heebijeebi.deviantart.com/art...F15133858&qo=0
tangoid icolorfolder themes
Spoiler for penampakan:
windows 7 transform to ubuntu

Quote:
ubuntu skin pack 4.0 for seven
Spoiler for penampakan:
aplikasi tambahan
Gnome-Colors Patcher Se7en
Spoiler for penampakan:
Spoiler for penampakan:
Ubuntu Wallpaper

Quote:
PENAMPAKAN
Spoiler for penampakan:
TS punya
dari agan dodo_pixma
Quote:
Originally Posted by dodo_pixma
Mantep nih gan, ane udah cb di win7, tampilan boleh dibilang hampir mirip lah. Lumayan untuk yang bosen sm tampilan windows 
berikut SS ny nih gan
Spoiler for SS:

Spoiler for SS:

Dari agan Sueb bin Sabeni
Quote:
Originally Posted by Sueb bin Sabeni
Dah ane coba di Win7 x64 SP 1

Spoiler for penampakan:

WARNING
Quote:
Buat 7 to Ubuntu banyak yang bermasalah,jadi kalo mo diinstall di backup dulu sistemnay,kalo XP to Ubuntu masih aman-aman aja,terimakasih
UPDATE
Ternyata agan-agan yang pake XP ada juga yang gagal,
Di deviantartnya kagak ada ngasih petunjuk software-software apa aja yang harus dilengkapi terlebih dahulu,cuma system requirements yang ada,ane kasih refensi penlengkap buat win xp yang ada di lapie ane :
-NET Framework 3.0
-NET Framework 3.5
-NET Framework 3.5 SP1
-NET Framework 4.0
-Microsoft Visual C++ 2005 Redistributable Package
-Microsoft Visual C++ 2005 SP1 Redistributable Package
-Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Package
-Microsoft Visual C++ 2008 SP1 Redistributable Package
-Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package
Semuanya bisa agan carii di google,tambahan di atas cuma referensi dari ane,soalnya ane pake Win XP SP 3 kagak ada masalah,
Dimohon agan-agan saling memberi solusi satu sama lain
Quote:
</div>
|