View Single Post
  #1  
Old 11th November 2011
Braincode's Avatar
Braincode Braincode is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,638
Rep Power: 21
Braincode mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] mengenai file ISO

gan, ane kan copy paste biasa cd win xp sp2, maksud ane nanti hasil copasan biasa itu mau ane bikin jadi ISO file yang bootable pake nlite. pas ane dah coba bikin file iso yg bootable pake nlite, kok output nya berupa winrar ya gan ? dan pas ane coba extract dan ane burn ke cd ga bootable gan, ada yg bisa kasih pencerahan ? ane masih bingung kenapa outputnya malah file berupa winrar ?



sebelum dan sesudahnya ane ucapkan makasih ya gan

</div>
Reply With Quote