View Single Post
  #1  
Old 11th November 2011
Braincode's Avatar
Braincode Braincode is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,638
Rep Power: 21
Braincode mempunyai hidup yang Normal
Default [HELP]Urgent banget gan.!

gan tolongin ane

ane tadi abis scan MMC temen ane abis itu ane bersihin dah tuh virus yang ada di MMC tmen ane,tapi pass udah smua ane bersihin kompi ane kga bisa di pake buat ngebrowsing lagi gan.!!

ane coba scan make smadav ada bnyak banget registry yg ke infect yaudah ane heal smuanya,ada birus klo ga slah "newheur.behaviur(level9)" di smadav kedetect gitu gan,ane pilih quarantine abis itu ane delete abis ane delete langsung ga bisa nyambung ke inet

pdahal ane coba make laptop bisa connect

tolong gan minta pencerahan

apakah kompi ane kena virus atau registrynya sakit



minta tolong kasih software untuk ngebenerinnya

</div>
Reply With Quote