View Single Post
  #1  
Old 11th November 2011
Braincode's Avatar
Braincode Braincode is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,638
Rep Power: 21
Braincode mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] Menentukan ekstensi saat upload [PHP]

Gan nanya dong gmn sih caranya ketika mau upload,, saat browse file yang terlihat hanya file dengan ekstensi yang sudah ditentukan?????



misalnya gini: saya mau upload,, tekan tombol browse,, masuk ke browse file,, nah didalam browse file tersebut, pada file type sudah ditentukan,misalnya *.JPG aja jadi yg terlihat cuma file .JPG aj,, jadi ga "All Files"....



Ngerti kan Gan Maksud ane??? kl masih ga ngerti bisa ditanyakan lagi,,,



Sebelumnya makasih banyak,,,,

</div>
Reply With Quote