View Single Post
  #1  
Old 10th November 2011
ketawamulu's Avatar
ketawamulu ketawamulu is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 3,705
Rep Power: 0
ketawamulu is a New Born
Default siapa yang oon ?? cekibroooott !!! [part 2]

suatu hari ada 2 bocah jalanan yang menghampiri sebuah mobil mewah saat lampu merah dengan pakaian yang lusuh karena merasa iba lalu sang dermawan itu pun membuka kaca mobil dan memberi mereka 1 buah burger MC-Di yang baru saja ia beli untuk dimakan.



lalu dengan senangnya bocah2 itu pun langsung berlari ke kolong jembatan ingin merasakan bagaimana rasanya burger terkenal itu. tapi sayang cuma ada 1 dan karena mereka sama-sama lapar jadi mereka pun berebut dan saling mengakui kalau burger itu hanya milik salah satu diantara mereka.



adul : ehh,.. ini kan gw yang dikasih, enak aje lu maen ambil aja

dudul : yeee,. kan gw yang tadi ketok-ketok kaca mobilnya

adul : ah elah,.. ya udah kita suit aja

dudul : ya udeh, tapi sekali aja. yang menaang boleh makan tuh burger

adul : iyeee,.. bawel lu kaya nenek gw



( langsung saja mereka pun suit, dan ternyata dudul yang menang karena ia menunjukan jari kelingking sedangkan adul jempol, dan langsung saja dudul merampas burger itu dari tangan si adul )



dudul : yeeee,..gw menang, sini burgernya

adul : waahhh,..eenak aja, gw lah yang menang

dudul : woooiii,.. dimana-mana yang namanya jempol ma kelingking itu menang kelingking

adul : ah,. sotoy luuuhh

dudul : lah kan semut ma gajah menang semut kaleeee,..

adul : sekarang mane kelilngking lu (sambil menunjukan jempolnya) gede mana kelingking lu ma jempol gw ?

dudul : gedean jempol elu lah,. pake nanya lagi

adul : lah itu lu tau,. kalo berantem yang badannya gede apa yang kecil yang menang ?

dudul : yang gede lah,..

adul : lah,. berarti gajah ma semut kan gedean gajah,. berarti gajah yang menang kan. siniin burgernya,..

dudul : oohh,.. iya ya,.



naahh,.. sekian dari ane gan buat nemenin makan burger boleh lah di lempar

</div>
Reply With Quote