View Single Post
  #1  
Old 9th November 2011
heaven182's Avatar
heaven182 heaven182 is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 94
Rep Power: 0
heaven182 mempunyai hidup yang Normal
Default [ Newbie coba pamer ] Karya Ane Make mikocok Paint Ndan !

G' usah pake lama lama....

langsung aja deh... cekidot...

Quote:
Spoiler for Creation 1:


ini pertama kalinya ane coba coba bikin gambar pake mikocok Paint... masih rada kaku sih.. ini pake contoh berupa miniatur motor motoran... hehehehehe...




Spoiler for Creation 2:


ini gambar yg kedua gan... hahahaha... ane iseng iseng bikin ambar anak punk.. cuma masih blom bisa bikin secara 3D.. cuma gambar 2D kaya gitu aja... :hammers


Spoiler for Creation 3:


ini gambar yg ke tiga ... lagi lagi anak punk dan lagi lagi itu gambar 2D... tapi ini ceritanya lagi mojok di gang pinggiran kota sambil menghangatkan diri dan ngerokok.. hahay..


Spoiler for Creation 4:


ini gambar murni imajinasi ane yg dari smp emank terobsesi ama american chooper... hahahahaa... cuma pada bagian mesinnya rada kacau.. soalnya kaga ada contoh model aslinya .. :cd


Spoiler for Creation 5:


wakakakakaka... ini gambar ane bikin pas Indonesia ama Malaysia lagi panas panasnya... ane bikin buat motivator aja sebenernya gan.. biar g' takut buat ganyang M*laysia... :ngakak


Spoiler for Creation 6:


gambar ini dulu terinspirasi dari gambar gambar ane pas SD yg suka bikin gambar mobil mobilan kaya bgini... lagi iseng ane bikin dah pake mikocok Paint... hehehehe...


Spoiler for Creation 7:


ane emank suka ama BLINK 182 gan... makanya.. iseng iseng ane bikin bass yg dulu pernah populer dipake ama Mark Hoppus... Fender Pink Jazz Bass Mark Hoppus Signature... heehehee.. tapi warna di necknya kaga mirip.. :cd


Spoiler for Creation 8:


ini yg terakhir nih... ini gitar yg ampe sekarang masih populer di pake ama Tom Delonge... gitaris n vokalis Blink 182 sama AvA...
Gibson ES-333 Tom Delonge Signature
Quote:
sekian dulu Thread ini ane bikin gan.... hehehehe.,.. mungkin emank ini masih blom sempurna...
ane masih pemula gan.. blom masternya ...

kalo ada kekurangan harap di maklumi ya gan... n kalo ada masukan dan saran... ane terima banget... thanks buat agan agan semua...


o iya.. sebelum close tab... bagi yg berkenan n sekedar menghargai.. jangan lupa rate ***** n nya ya gan... hehehehee...
Reply With Quote