G' usah pake lama lama....
langsung aja deh... cekidot...
Quote:
sekian dulu Thread ini ane bikin gan.... hehehehe.,.. mungkin emank ini masih blom sempurna...
ane masih pemula gan.. blom masternya ... 
kalo ada kekurangan harap di maklumi ya gan... n kalo ada masukan dan saran... ane terima banget... thanks buat agan agan semua...
|
o iya.. sebelum close tab... bagi yg berkenan n sekedar menghargai.. jangan lupa rate ***** n
nya ya gan... hehehehee...