Quote:
Originally Posted by pritapritong
halo,bisa diperjelas ga maksudnya gimana?  
|
hehe, saia asal ngomong pak bos.
ini cuma opini saia pak.
kemaren sepertinya saya liat ada gambar cowo cabul, trus diapus momod.
trus, kalo ada gambar cewe cabul ga diapus, malah disediain categories sendiri..
---
kok, kebanyakn gambar di area20++ itu gambar cewe ya?
apa kebanyakan ceriwiser itu cowo bandot?
---
saran buat ceriwiser baik komandan maupun miss, banyakin juga gambar gambar cowo di area20++ ya.
kalo ga da yang nambahin, momod juga bisa nambahin, kaya yang biasa dilakuin momod ,(baca : ikut meramaikan threads yang sepi)...
biar miss2 juga menikmati.hehe
---
oia, emotikonnya jangan cuma coli, jimek, konak...
tolong bikinin, n tambahin lagi buat miss miss ya kaya toket, meki, apa masturbasi gitu. apa jangan jangan udah ada, saia yang belum tau..?