Quote:
Originally Posted by CaRoLiNe
Serem amat foto-fotonya.... 
Btw kalo Reality Show Dunia Lain ngikut, menang kali ya ??? 
|
bisa jadi juga tuw....seru x yee kalo ada perlombaan supra antar negara hahahhahaha sapa yang mau sponsorin yak

kwkw

Quote:
Originally Posted by [mpeh]

ogah liat akh, gak bisa tidur nti saia 
|
jiaahh gag liat tapi komen...liat dulu lah sikit ndan hehehhee
Quote:
Originally Posted by junk
kok banyak yg jadul ndaan
|
iya tapi ini kumpulan yang asli tanpa rekayasa ndan
Quote:
Originally Posted by kecoA
 wew,...
|
hhmmmm


Quote:
Originally Posted by nanok
wah komandan ini baek banget,
coment aja dikasi melon....
thanks ya ndan... 
|
sama2