View Single Post
  #4  
Old 7th November 2011
frame frame is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 12
Rep Power: 0
frame mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by freon View Post
Ane mau tanya bedanya kaartu grafis dengan single gpu dan dual gpu itu seperti apa? apa berarti punya kecepetan proses yang lebih cepat seperti prosesor dengan multi core. Apakah memory GDDR5 nya juga di kali dua?

nb: dual gpu bukan dua kartu grafis yang pake SLI/CF tapi dalam satu kartu grafis pake chipset grafis lebih dari satu
single gpu aja sudah pasti multicore, mungkin maksudnya ini multi gpu. sebenarnya prinsipnya sama kayak SLI/CF kok jadi 2 GPU tolong menolong dalam memproses data secara bersamaan
Reply With Quote