Thread
:
Ane newbie yang langsung suka ceriwis ndan!
View Single Post
#
9
4th June 2010
archipelago
Member
Join Date: May 2010
Location: minangland
Posts: 65
Rep Power:
0
ane benar2 menikmati fitur yang ada di ceriwis ndan.. tapi gimana dengan BB20++??
jujur ane mungkin bukanlah orang yang suci ndan, tapi bukankah kategori ini justru bikin sentimen negatif?
archipelago
View Public Profile
Send a private message to archipelago
Find all posts by archipelago