View Single Post
  #27  
Old 3rd June 2010
blackvario's Avatar
blackvario blackvario is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2010
Location: Depok
Posts: 774
Rep Power: 20
blackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis banget
Default

Alhamdulillah. Kalo gue sih yang sehari-hari pake mobil mewah, gak masalah. Tapi gue kan mikirin ceriwiser seperti sync-konk yang cuma mampu beli motor, yang sehari-harinya hidup dibawah garis kemiskinan.

Hehehe... ampun mas.. ampun. Gue malah cuma punya sepeda butut. :hello smile: