Alhamdulillah. Kalo gue sih yang sehari-hari pake mobil mewah, gak masalah. Tapi gue kan mikirin ceriwiser seperti sync-konk yang cuma mampu beli motor, yang sehari-harinya hidup dibawah garis kemiskinan.
Hehehe... ampun mas.. ampun. Gue malah cuma punya sepeda butut. :hello smile: