Quote:
Originally Posted by ilhamananto24
permisi para petinggi ceriwis.
mau nanya nih.
ada pertanyaan nih yang selama ini bikin kami tanda tanya besar.?
fungsi dari report post itu masih berjalan gak ya.?
sistemmnya gimana.?
kok banyak juga yg gak ke sidak padahal dah di report.
thank you ndan.
soalnya saat saat ceriwis banyak junk gni jadi bingung mau lapor manual jg susah., 
thread ini disponsori oleh OM TEDDY dan OM EVVAN. 
|
setau ane report post tetap kebaca ma para staff..
yang jadi masalah...kewenangan momod untuk moderasi terbatas untuk forum yang dipegang aja ndan
semisal momod A pegang forum hobby terus pada kejang� di area atau di venue..nah momod A ya paling cuma bisa ngurut dada babu sebelah...eh kamsud ane ngurud dada ae (ga pake babu sebelah deng

).
kecuali tentunya supmod, comin atau mimin..bisa ngurut dada semua babu...
aih napa balik ke babu lagi sih...

kamsud ane semua forum / subforum
*sotoy mode : on