View Single Post
  #6  
Old 2nd June 2010
kazuya's Avatar
kazuya kazuya is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: 6˚10�41
Posts: 952
Rep Power: 19
kazuya is a Good mankazuya is a Good mankazuya is a Good mankazuya is a Good mankazuya is a Good man
Default

untuk wirausaha dan kerja ada plus minusnya

mencari kekayaan di indonesia salah besar..ndan...kalo mau cepet kaya pergi keluar negeri..coba kerja di negeri eropa jadi tukang salon aja cukup kaya balik kesini...apalagi jadi staff kantoran disana.

jadi karyawan emang lama untuk jadi kaya di sini....cuma jadi karyawan aman tiap bulan resiko rendah

jadi pengusaha cepet menanjak karena penghasilan tidak menentu tiap bulan cuma ketika sektor usaha nya kena badai...bisa cepet ambruk juga dan itu ga gampang untuk menanjak lagi....tekanannya lebih besar

mau jadi kaya lewat pesugihan juga bisa kl topiknya pengen kaya....tapi efek sampingnya siap ndan terima...

gitu aja komen ane ndan...
Reply With Quote