untuk wirausaha dan kerja ada plus minusnya
mencari kekayaan di indonesia salah besar..ndan...kalo mau cepet kaya pergi keluar negeri..coba kerja di negeri eropa jadi tukang salon aja cukup kaya balik kesini...apalagi jadi staff kantoran disana.
jadi karyawan emang lama untuk jadi kaya di sini....cuma jadi karyawan aman tiap bulan resiko rendah
jadi pengusaha cepet menanjak karena penghasilan tidak menentu tiap bulan cuma ketika sektor usaha nya kena badai...bisa cepet ambruk juga dan itu ga gampang untuk menanjak lagi....tekanannya lebih besar
mau jadi kaya lewat pesugihan juga bisa kl topiknya pengen kaya....tapi efek sampingnya siap ndan terima...
gitu aja komen ane ndan...
|